QnC Jelly Gamat Di Apotik

Kamis, 02 Maret 2017

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Bakar - Luka bakar adalah terjadinya kerusakan pada kulit yang merupakan bagian manusia paling renta mengalami luka bakar yang sering disebabkan oleh panas. Luka bakar bisa terjadi pada siapa saja,kapan saja,dimana saja, disengaja ataupun tidak dengan sebab yang beragam.

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah


Luka bakar memang  bukan penyakit, namun bisa jadi sangat mengganggu karena bekas yang ditimbulkan luka bakar membuat seseorng menjadi kurang percaya diri, apalagi jika luka bakar tersebut berada pada area yang  terlihat seperti diwajah, dan yang mengalaminya wanita, dengan luka bakar diwajah yang cukup besar sangat menganggu penampilannya, tidak heran banyak orang yang melakukan segala cara untuk menghilangkan bekas luka yang hitam dan coklat.

Mengenai luka bakar, sering sekali tidak tahu bagaimana cara mengobati luka bakar dengan benar karena memang tidak mudah,  pertolongan pertama sangat penting untuk membantu meringankan rasa sakit yang diterima oleh orang yang mengalami luka bakar, penanganan yang cepat dan tepat dari awal juga sangat berpengaruh terhadap hilang atau tidaknya bekas luka bakar tersebut, hal yang tidak diduga menjadi sebagian besar  kasus luka bakar.

Memerluka pencermatan yang serius untuk mengatasi luka barkar, untuk hasil yang maksimal rnengatasi luka bakar dengan pengobatan  harus sesuai dengan tingkatan luka bakar tersebut apakah luka tersebut merupakan luka yang termasuk ringan,sedang, atau berat.

Jenis luka bakar dibedakan menjadi 3 sesuai jenis dan tingkatanya diantaranya :

  •  Ringan, biasanya luka bakar ini terjad mengenai lapisan kulit paling atas (epidermis) yang ditandai dengan kemerah-merahan, rasa  nyeri dan terkadang membengkak. 
  • Sedang, luka bakar sedang ditandai dengan munculnya gelembung-gelembung pada kulit yang berisi cairan, terjadinya pembekakan kulit menjadi rusak, hal ini terjadi pada lapisan kulit luar dan mengenai kulit bagian bawah.
  • Berat, luka bakar berat terjadi pada bagian kulit paling dalam bisa sampai mengenai tulang.

Penyebab panas yang sering terjadi diantaranya :

  • sinar matahari. Pancaran dari sinar matahari yang panas dalam jangka waktu lama mengenai salah satu organ tubuh dapat menimbulkan luka bakar yang berbekas.
  • gesekan, Disbabkan oleh gesekan antara kulit dengan permukaan yang kasar dan keras seperti jalan raya.
  • suhu panas, Biasanya disebabkan oleh benda yang panas, uap, cairan atau api.

Apakah anda saat ini mengalami Luka bakar, dan sedang mecari solusi yang tepat untuk mengobati bekas luka bakar tersebut?

Banyak cara yang orang lakukan untuk menghilangkan luka bakar, dari perawatan medis hingga tradisional. bahkan ada yang sampai melakukan operasi plastik hanya untuk menghilangkan bekas luka bakar diwajah, yang memperlukan biaya tidak sedikit. 

Padahal masih banyak cara tradisional dapat membantu menghilangkan bekas luka bakar tanpa efek samping. Namun anda harus mengetahui terlebih dahulu, bahwa proses regenerasi kulit memerlukan waktu yang tidak sebentar dan perawatan yang rutin. Tapi anda tidak perlu khawatir bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bekas luka bakar sangat banyak, 3 diantaranya :
  • Madu
Madu merupakan bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan yang diprecaya dapat menghilangkan bekas luka cara mengobatannya cukup dengan mengoleskan madu pada bekas luka sebelum tidur. Lakukan setiap hari sampai luka memduar
  • Minyak zaitun
Banyak manfaat untuk tubuh dan kesehatan yang terdapat pada minyak zaitun sama halnya dengan madu, cara pengobatannyapun cukup mengoleskannya dengan memijat secara perlahan untuk hasil yang lebih baik lakukan secara rutin setiap 3 la;i sehari.
  • Buah mentimun
Kandungan yang beraada pad buah mentimun dan memberikan kelembaban kelembaban pada kulitt yang mampu merangsang proses regenerasi kulit. Untuk menghilangkan bekas luka cukup menempelkan irisannya atau dihaluskan terlebih dahulu lalu dibalurkan pada bekas luka bakar, lakukan sebelum tidur dan rutin  untuk hasil yang maksimal.

Jangan pernah menganggap sepele masalah Luka bakar, apabila tidak segera ditangani maka akan mengakibatkan infeksi dan bekas luka yang sulit untuk dihilangkan.

Selain degan menggunakan bahan alami diatas, Untuk cara yang lebih aman dan efektif mengobati luka bakar lakukanlah pengobatan dengan mengoleskan dan mengkonsumsi QnC jelly gamat herbal.

Apa itu QnC jelly gamat ?

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah  dengan QnC Jelly Gamat ( QLK-NU )

QnC jelly gamat adalah produk alami yang diciptakan secara khusus dari perpaduan bahan-bahan alamaiah yang memiliki khasiat tinggi , dapat membantu, mengatasi, mencegah dan mempercepat proses menyembuhkan berbagai penyakit termasuk masalah luka bakar dan bekasnya. 

Teripang emas jenis terunggul "Stichopus Variegatus" adalah komposisi yang sangat dominan didlam QnC Jelly Gamat. Anda harus tahu Begitu banyak kandungan dari teripang emas Untuk Mengobati Luka Bakar diantaranya :
  • Gamapeptide yang mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, membuat kulit menjadi lebih muda dan kecantikan kulit semakin meningkat, 3 kali lebih cepat  penyembuhan luka, dan mengaktifkan pertumbuhan serta aktivitas sel-sel yang rusak.
  •  Kandungan Antiseptik Alamiah luar biasa yang mampu mencegah masuknya bakteri, jamur serta munculnya infeksi kulit.
  •  Kolagennya tinggi yang sudah tidak diragukan lagi dapat membantu penyembuhkan luka di kulit sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka bakar.
  •  Terdapat juga Asam Amino yang memperbaiki jaringan kulit dan membentuk antibodi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit kulit, bisa membantu membentuk sel-sel baru pada kulit yang terluka akibat luka-luka yang terkelupas dan sulit kering serta hilang dengan sendirinya,
  • Selanjutnya teripang emas juga Memiliki sifat CELL GROWTH FACTOR (CGF) bisa bekerja sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kulit secara alami dan cepat. CGF bekerja dengan cara meregenerasi juga meremajakan sel kulit yang rusak sehingga bisa pulih kembali dalam waktu singkat.
  • Dan terakhir Adanya kandungan EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang telah mengalami luka atau terkena infeksi bakteri penyakit kulit.

Kenapa harus Qnc jelly gamat ?

Karena QnC jelly gamat merupakan produk herbal asli anak bangsa yang memiliki banyak manfaat dan multi khasiat, kandungan teripang emas yang menjadi bahan alamiah Qnc jelly gamat sudah tidak diragukan lagi menjadi obat luka bakar yang palin efektif tanpa efek samping. Terbukiti Ampuh dan 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia, dikonsumsi secara rutin sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

Tidak perlu ragu dan khawatir dengan keamanan serta kelegalan ini, karena QnC jelly gamat ini sudah terdaftar di DEPKES-RI dengan bukti izin DEPKES P-RI No: 109321601291-1229. Dan Bersertifikat HALAL yang dikeluarkan langsung oleh majlis ulama indonesia.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Luka Bakar Tanpa Bekas :

  • Mempercepat penyembuhan luka hingga 3 x lipat
  • Mengurangi rasa sakit dan perih
  • Meredakan berbagai gejala yang ditimbulkan
  • Meregenerasi sel dan jaringan kulit baru
  • Mengatasi pembengkakan
  • Menghilangkan bekas luka pada kulit
  • Mencegah timbulnya iritasi pada kulit
  • Mengaktifkan dan mengembalikan pertumbuhan sel-sel kulit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menyembuhkan peradangan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menstabilkan suhu tubuh

Testimoni nyata sembuh dari luka bakar setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat


Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah

TUNGGU APALAGI, JANGAN SAMPAI LUKA BAKAR MEMBEKAS SELAMANYA DIKULIT ANDA.
PESAN DAN LAKUKAN PENGOBATAN SEKARNG JUGA DENGAN QnC JELLY GAMAT( QLK-NU )

Cara Penggunaan :
  • Pengobatan dengan cara diminum untuk dewasa dengan dosis 2 sendok makan 2 kali sehari sebelum makan, sementara untuk anak 1 sendok makan 2 kali sehari seblum makan 
  • Pengobatan dengan cara dioles 2 kali sehari oleskan QnC Jelly Gamat secukupnya pada luka.
Penting 
  • QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia), termasuk anak (1thn), ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum qnc jelly gamat dan minum obat dokter

Diperlukan berapa botol agar luka sembuh maksimal ?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 5-6 botol qnc jelly gamat

CARA PEMESANAN ” PROMO PAKET 5 BOTOL ” QNC JELLY GAMAT via SMS atau WHATSAPP :


SANGAT DI ANJURKAN. Demi pengobatan yang lebih  BERKHASIAT, LEBIH MAKSIMAL sehingga LEBIH CEPAT SEMBUH dibutuhkan 5 Botol QNC JELY GAMT HERBAL

5 Keuntungan Kenapa harus Pesan 5 Botol ??

  1. Lebih Hemat 1 botol cuman Rp. 149.000 dan mendapatkan subsidi Rp. 30.000 untuk ongkos kirim keseluruh indonesia ( ongkir di 30 rbu atau di bawah 30 rbu FREE )
  2. Lebih Efektif ( tidak adalanya waktu jeda dalam pengobatan yang bisa menghambat atau memperlambat proses penyembuhan )
  3. Keuntungan lainnya, jika hari ini anda beli 5 botol, kemudian besok, lusa atau 1 bulan kemudian beli lagi 5 botol, anda akan mendapatkan harga yang sama seperti hari ini. Jika tidak beli hari ini 5 botol, anda akan mendapatkan harga normal yakni Rp. 155.000/ botolnya
  4. LEBIH CEPAT PENYEMBUHAN,  di botol ke 5 perubahan pada kondisi tubuh, dimana badan terasa sangat segar, rahim terasa lebih kuat dan siap untuk dibuahi. Tidak terasa nyeri atau nguilu lagi.
  5. HANYA HARI INI SAJA paket promo 5 botol qnc jelly gamat tidak berlaku untuk besok.
JADI AYO jangan lewatkan promo jangaka panjang ini, INGAT UNTUK KEHAMILAN ANDA. PROMO INI BERLAKU UNTUK PEMBELIAN 5 BOTOL DI HARI INI SAJA.


UNTUK BELI PAKET 5 BOTOL KODE PRODUKNYA ” QLK-NU ” . TANPA KODE PRODUK PROMO TERSEBUT HANGUS ANDA DAPATKAN !!!

Cukup Pesan Dengan mengetikan format di bawah ini di hp anda, Ketik :

QLK-NU : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

 Kirim via SMS / WA Ke : 081 220 617 666 


 QLK-NU : 6 Botol : Ananda Mira : Perum kota baru No 20 Kel. Kersanagara Kec, cibeureum Kota Tasikmalaya : 087823456xxx 
Kirim Ke 081 220 617 666

QLK-NU adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Harga Terbandrol QnC Jelly Gamat=  Rp. 155.000 / Botol
Harga 1 paket ( isi 5 botol) = Rp.745.000 ( @149rbu / botolnya ) + Subsidi Ongkir
Lebih Hemat 60rbu 

INGAT QnC Jelly Gamat tidak di jual di apotik, jika ada, bisa di pastikan ITU PALSU berhati hatilah. QnC Jelly Gamat hanya tersedia di toko acep, pusat herbal indonesia yang telah berdiri sejak 2008.
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Nomor Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar