QnC Jelly Gamat Di Apotik

Selasa, 06 Juni 2017

Terapi Stroke Secara Alami

Terapi Stroke Secara Alami - Penelitian yang baru diumumkan di Kongres Stroke Kanada memberi kabar penuh harapan bagi para korban stroke. 

Sebuah perawatan telah didokumentasikan yang dapat memperbaiki masalah memori, bahasa, pemikiran dan penilaian hampir 50 persen - semuanya dalam waktu sekitar enam bulan setelah seseorang menderita stroke. 

Terapi Stroke Secara Alami

Terapi Stroke Secara Alami
Terapi ini bukan obat baru Big Pharma atau perawatan bedah. Sebaliknya, latihan ini cukup konsisten yang memicu penyembuhan di otak. Cara Mengobati Stroke Dengan Pijat

41 pasien, di antaranya 70 persen memiliki masalah berjalan ringan sampai sedang yang membutuhkan tongkat atau alat bantu jalan, mengikuti program pelatihan aerobik dan latihan ketahanan / tahan lima hari yang disesuaikan dengan keterbatasan fisik mereka. Latihan termasuk berjalan, Mengangkat beban dan melakukan jongkok dan dirancang untuk meniru aktivitas yang kebanyakan orang sehat akan lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Hasil? Pada akhir program, para peneliti menemukan "perbaikan signifikan" pada keseluruhan fungsi otak pada peserta. Perhatian, konsentrasi, perencanaan dan pengorganisasian semakin meningkat. Kekuatan otot dan kemampuan berjalan juga meningkat drastis. 

Tidak hanya olahraga secara dramatis meningkatkan kemampuan kognitif setelah stroke tapi juga bisa menyelamatkan nyawa banyak korban stroke. Dalam sebuah pernyataan media, peneliti utama Susan Marzolini dari Toronto Rehabilitation Institute menunjukkan bahwa orang-orang yang memiliki defisit kognitif setelah stroke memiliki risiko kematian tiga kali lipat. Mereka juga jauh lebih mungkin dilembagakan. 

" Co-Ketua Kongres Stroke Kanada dan Direktur Medis Program Rehabilitasi Neurologis di Toronto Rehab , menyatakan . "Dengan demikian, kita dapat meningkatkan peluang kita untuk mendapatkan hasil yang lebih baik setelah stroke." Seperti dilaporkan Natural News , bentuk latihan berusia 600 tahun yang dikenal sebagai tai chi juga telah ditemukan untuk memberikan manfaat yang signifikan bagi pasien stroke. 

Secara khusus, periset dari University of Illinois di Chicago (UIC) menemukan tai chi menjadi cara yang efektif dan bebas obat untuk mengatasi masalah keseimbangan akibat stroke. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar